Minggu, 20 Maret 2011

Photo Session 2


Photo Session 2 dilakukan sesaat sebelum aku les, di depan tempat lesku lagi ! Setelah mencermati pose karakter kartun Bobby Bola untuk mengikuti Lomba, Mamaku berharap bisa mengatur gayaku persis salah satu pose Bobby Bola itu : mengacungkan jempol dan berdiri dengan pedenya.

Oh, ya sebagai tambahan keinginan mamaku untuk mengikutkan photoku dalam Lomba Bobby Bola ini karena :
1.      Berharap bisa menambah rasa pedeku karena menurut Mamaku aku ini pedenya di dalam saja - ceria, usil, supel dan ke mana-mana selalu easy going tapi herannya bila disuruh maju panggung nggak berani (yang jelas lebih pede daripada Mamaku sewaktu Dia kecil tapinya).
2.      Karena ada kategori Creative Photography, Mamaku yang berlatar belakang suka utak-atik Photoshop secara otodidak yakin dan merasa bahwa toh bila aku gagal difoto bagus karena aku super duper aktif kata Dia, foto masih bisa diedit dengan komputer. (Note : Jangan berharap untuk minta tolong mengajari menguasai Photoshop secara mendetail pada Mamaku, soalnya yang keluar bakal a-i-u-e-o, karena Mama pernah cerita kepadaku belajarnya juga meraba-raba dalam gelap. Ceritanya nih Mamaku itu pada dasarnya gaptek, cuman karena ambisi artnya besar, makanya Dia bisa menguasai Photoshop – Kata Papaku jangan pernah suruh Mama buka Microsoft Excel atau Microsoft Word -   yang berarti di kemudian hari aku bakal kesusahan bila minta tolong Mamaku sendiri membuat tugas mengarang).

Berikut ini beberapa fotoku waktu itu … .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar