Senin, 21 Maret 2011

My Mommy Digital World


Tahu  kan kalau Mamaku tukang gambar ? Sebenarnya dia bisa bikin lebih banyak karya kalo saja tidak terlalu lama mengutak-atik sesuatunya. Ini pameran karya-karya Mamaku demi anaknya. Ini kan bukan ruang pamer Mamaku jadi hanya yang berkaitan denganku dan adikku yang dipamerkan di sini (Aku sayang adikku, hanya saja Dia ini agak memiliki keseriusan yang hampir menyamai Mamaku, sukanya gigit atau pukul aku segera kalau aku mulai menggoda Dia). Semua foto ini adalah editan.


  

Photo Digital Imaging 1. Ket : Announcement card kelahiran Kennard – adikku. Aku juga dibuatkan sama waktu lahir, tetapi kata Mama milik Kennard lebih bagus karena tersenyum. 
Tidak benar bahwa aku dan adikku dikirim bangau pada hari kelahiranku. Menurutku kesalahan Mamakulah bila si Kennard adikku dulu sempat takut pada Mamanya sendiri – pasti dia lebih sayang bangaunya. Tetapi Mamaku bersikeras akulah yang menuntut perhatiannya lebih banyak sehingga adikku ya begitu itu deh.  


  

Photo Digital Imaging 2. Ket : Yihui ! Aku di Disneyland loh !  

  

Photo Digital imaging 3. Ket : Bersandar di mobil Karimun Mama seingatku untuk background asli fotoku ini.   

  
      
     Photo Digital Imaging 4. Ket : Kennard si tangan kuat di Disney Store bareng Daddy
 
Sama tidak benarnya bila aku pernah berfoto bareng Lightning McQueen di Disneyland (Aku dan Mamaku bahkan tidak tahu di Disneyland mana itu, terima kasih bila ada yang mau kasih tahu kami). Atau tidak mungkinnya si Kennard ada di Disney Store bareng Goofy sambil memegang mic. Yang paling aneh nih foto si Kennard di Disney Store itu karena terus terang Mamaku asal comot saja, tidak mempersiapkan foto khusus tetapi mengambil foto yang sudah ada. Pertama, yang paling aneh nih, si Kennard tidak pake alas kaki ! Bayangkan ke Disney Store tidak pake alas kaki – tengsin berat kan. Tapi kata Mamaku kalau melihat aku dan adikku sekarang, teutama aku, nggak aneh itu karena kami sama-sama suka nyeker, kalo terpaksa sekali kami pakai alas kaki. Kedua, Kennard seingatku belum ngeh dengan mic waktu itu, nyanyinya juga belum jelas sekali. Tetapi mungkin juga dia anggap itu ice cream dan memegangnya seperti itu. Ha-ha. ! Ketiga, Mamaku orang yang paling suka mendekam di rumah entah mengerjakan apa, suka di Surabaya … dia nggak nyaman untuk berpergian, jadi foto-foto di atas merupakan mukjizat bagiku dan adikku. Dunia digital sekarang bisa membuat imajinasi kita melayang jauh … . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar