Kamis, 17 Maret 2011

Lagu Anak-anak Berbahasa Mandarin Terbaik (Pilihan Kaion Adrian – 4,5 Years Old – Januari 2011):


  1. 40 Chinese Children Songs 1 – 5 (CD and Hardcover Book). Lagu-lagunya banyak dan ekspresif. Gambar dalam bukunya full color dan bagus-bagus. Begitu Mamaku beli aku langsung suka dan masih sering aku putar sampai saat ini. Ternyata guru tari di sekolah pakai ini juga. Kalau beli di Luar Negeri pesan lewat internet malah mahal loh Bunda. Ini link Mainan Edukatif di mana kita bisa mendapatkannya di Indonesia dengan harga terjangkau : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000881138119&ref=ts#!/photo.php?fbid=171958332843537&set=a.130782803627757.11167.100000881138119&theater
            


  1. Kevin & Karyn 16 Lagu Mandarin Anak-anak & Sekolah Minggu Terbaik Vol 1 – 3 (VCD & DVD). Aku pertimbangkan Kevin karena dia cowok, susah sekali cari penyanyi anak cowok. Ekspresi dan gayanya oke, selain itu kita bisa ikut berwisata ke tempat-tempat wisata terkenal di dunia. Bisa diperoleh di Pondok Pujian.
           

  1. Sing A Song 1-3 (DVD) Mandarin Version. Lagu-lagu anak dalam versi English dan Mandarin dengan gambar-gambar kartun yang mendukung lirik lagu. Aku sempat temui dengan judul album berbeda-beda di pasaran, dari Sing A Song 1 – 3, MTV Children Karaoke – Let’s Sing & Learn, etc. Membingungkan ! Ini lagu sebenarnya punya siapa sih ?
           

  1. Summer Kids (VCD Karaoke). Adikku bisa bilang kalo cewek-cewek ini cantik-cantik padahal dia masih 2,5 tahun loh ! Dia suka sekali mendengar lagu-lagu Summer Kids meskipun kesusahan menyanyikannya, terutama suka cekikikan kalo melihat gaya dan lagu mereka di jian kang ge. Terus terang aku cekikikan juga. Gaya mereka oke kok.
           

  1. Lydia Lau (DVD). Gaya lumayan Oke, tapi karena aku cowok yang suka ke sana ke mari keliling ruangan, aku nggak pernah lihat gambar video klipnya, jadi aku dengerin saja.
          


Soriii ya Teman-teman, baru ada 5. Aku sih searching terus kok, cuman belum dapet yang pas aja. Susah cari lagu-lagu mandarin di Indonesia. Ada masukan ?

2 komentar:

  1. Halo... tlg infonya, klo mau beli CD Summer Kids nya dimana ya ? Trims

    BalasHapus
  2. kalau mandarin lidya lau hebat ya ple

    BalasHapus